1. Kisah tentang Seorang Stuntman dan Agen Rahasia

1. Kisah tentang Seorang Stuntman dan Agen Rahasia
Aktor utama dalam drama Korea 2019 ini, Lee Seung Gi memerangkan tokoh dengan nama Chal Dal Gun, seorang stuntman yang sangat mengidolakan Jackie Chan dan bercita-cita menjadi aktor laga terkenal di dunia. Sementara itu, Suzy berperan sangat apik sebagai Go Hae Ri, anak dari seorang marinir yang telah meninggal akibat menolong anak buahnya. Keadaan Go Hae Ri yang telah kehilangan ayah membuatnya menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja sebagai agen rahasia.

2. Cerita Berawal dari Kecelakaan Pesawat

2. Cerita Berawal dari Kecelakaan Pesawat
Perjalanan seru dan menegangkan kedua tokoh utama tersebut dimulai ketika terjadi sebuah kecelakaan pesawat yang terbang dari Incheon ke Maroko. Dalam kecelakaan tersebut, keponakan Chal Dal Gun tewas bersama dengan dengan korban lainnya sejumlah 211 orang. Merasa bahwa ada yang aneh dari kecelakaan tersebut, Chal Dal Gun memutuskan untuk menyelediki penyebab yang diperkirakan karena adanya sabotase. Hal ini dilakukan sekaligus sebagai tanggungjawab Chal Dal Gun sebagai wali atas keponakannya itu.


3. Kedua Tokoh Terlibat dalam Penyelidikan Penuh Misteri

3. Kedua Tokoh Terlibat dalam Penyelidikan Penuh Misteri
Sebagai agen rahasia, Suzy yang berperan sebagai Go Hae Ri yang mendapat tugas dari kedutaan Korea di Maroko untuk membantu keluarga yang ditinggalkan dari korban kecelakaan. Dari sinilah, Go Hae Ri dan Chal Dal Gun terlibat dengan tujuan satu sama lain. Bahkan perhatian Go Hae Ri untuk tugas utamanya sempat teralihkan akibat kehadiran Chal Dal Gun berikut misteri yang ingin dipecahkannya. Petualangan keduanya dalam memecahkan misteri-misteri itu menjadikan jalan cerita sangat menegangkan namun membuat penasaran.

4. Memecahkan Kasus Lebih Besar dari yang Dibayangkan

Awalnya, Chal Dal Gun hanya ingin mengungkap kebenaran tentang penyebab kecelakaan pesawat yang telah menewaskan keponakannya. Di sisi lain, Go Hae Ri juga bekerja sesuai tugas yang diterimanya. Namun pada perjalanannya, keduanya menemukan kasus korupsi skala besar yang melibatkan banyak pihak. Mereka akhirnya harus terlibat dalam penyelesaian kasus yang selama ini telah disembunyikan banyak orang itu.
baca juga

5. Hampir Setahun Waktu Produksi

5. Hampir Setahun Waktu Produksi
Kisah menegangkan dalam drama ini juga menyisakan fakta menarik di balik proses pembuatannya. Dikabarkan, Vagabond yang diproduksi Celltrion Entertainment ini sudah mulai dibuat sejak Mei 2018 dan selesai pada Juni 2019. Dalam kurun waktu tersebut, biaya produksi diperkirakan mencapai 25 miliar won atau sekitar Rp296,2 miliar.